Selasa, 24 Februari 2009

Ungkapan hati dari seorang sahabat untuk para sahabat

Aku beruntung bisa berada diantara sahabatku yg hebat……
Hebat menurut ku bukan berarti dia adalah anak orang kaya, seorang Presiden , seorang Pejabat yang hanya tinggal perintah semua keinginan bisa terlaksana ataupun pengusaha kaya seperti Bill Gate.
Mereka cuma orang biasa yang berasal dari kehidupan biasa seperti aku, namun dari background tersebut justru aku menemukan sesuatu yg menurutku itu luar biasa melebihi apapun.
Hebat bagiku ialah bagaimana mereka dengan sepenuh hati menolong , mengulurkan tangan saat terjatuh dan memberi semangat di saat putus asa.
Jika aku hanya sekali membantunya, mereka tiap hari selalu membantuku dan jika mereka banyak berhutang padaku, aku lebih banyak hutang budi kepada mereka.
Banyak hal yang aku pelajari dari mereka..mulai dari kesedihan, kegembiraan, dan cinta…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar